Jumat, 08 Februari 2013

Memimpin Jaringan Blog Mas Nugroho Inc

Today Quote "strength of the media is in the power of networking. without a network, the media can only affect a few people. as a blogger can not rely on just one blog" yang artinya kekuatan sebuah media ada pada kekuatan jaringan. tanpa jaringan, sebuah media hanya mampu mempengaruhi sedikit orang. sebagai seorang blogger tidak bisa mengandalkan satu blog saja

Halo sobat blog Mas Nugroho, jumpa lagi...

Gudang Peluang Bisnis Link Exchange
Mengawali posting kali ini, sengaja saya menyisipkan kutipan hari ini. Biar tambah keren, saya terjemahkan dalam bahasa asing. Nah... judul postingnya keliatan utopis (baca- mengkhayal) ya? Tapi biarkan saja, justru dari khayalan biasanya muncul ide - ide brilliant.

Saya menuliskan judul tersebut bukan tanpa tujuan, karena percuma kalau saya ngawur trus pembaca tidak merasakan manfaatnya. Tujuan saya kali ini ingin menyampaikan kepada sobat blog Mas Nugroho bahwa tongkat estafet kepemimpinan jaringan blog Mas Nugroho telah berpindah ke blog Gudang Peluang Bisnis. Pada blog inilah semua informasi bermuara. Sehingga blog Mas Nugroho Inc kini berganti peran.

Lalu peran apa yang akan dijalankan blog Mas Nugroho Inc? Tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai mitra link exchange dalam mensukseskan kepemimpinan Gudang Peluang Bisnis sebagai leading network blog Mas Nugroho Inc. Semua informasi akan berorientasi pada topik umum Gudang Peluang Bisnis. Ya! Saya ingin mencitrakan Gudang Peluang Bisnis melalui semua jaringan blog Mas Nugroho Inc.

Untuk itu, pengelola blog Mas Nugroho Inc mengajak sobat sekalian untuk menjadi mitra link exchange Gudang Peluang Bisnis. Caranya? Bisa anda akses di halaman Link Exchange Gudang Peluang Bisnis. Tidak dibutuhkan prosedur berbelit untuk menjadi mitra link exchange, bahkan ada bonus konten review untuk mitra link exchange. Jadi, manfaatkan kesempatan emas ini! Berlaku hingga 31 Maret 2013.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Posting Komentar