Sabtu, 16 Februari 2013

Gudang Peluang Bisnis Kasih Backlink Gratis

Link Exchange
Waktu mencari informasi tentang produk layanan Bank Mandiri lewat mbah Google, tidak sengaja saya menemukan halaman yang pas dengan kebutuhan informasi saya. Kebetulan yang saya cari bukan website official Bank Mandiri, tetapi blog yang berisi testimoni nasabah Bank Mandiri. Walaupun banyak blog yang mengulas seputar Bank Mandiri, menurut saya halaman inilah yang paling mewakili testimoni nasabah.

Judul tulisannya “Mengokohkan Brand Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia”. Dalam posting ini, penulis menonjolkan kata Bank Mandiri lebih dari tiga kata. Alih-alih untuk meraih hati mbah Google, malah bisa jadi posting ini ndak digubris karena sangat manipulatif. Maaf lho admin, ini sesuai dengan permintaan anda untuk mengulas halaman ini apa adanya. Mungkin niatan anda untuk menggenjot page rank halaman ini harus diperbaiki.

Jujur, saya menulis posting ini dengan perasaan sungkan kepada admin blog Gudang Peluang Bisnis, karena beliau telah berbaik hati menawarkan kerja sama link exchange (tukeran link) dan memberi bonus 5 link menuju blog saya. Berhubung syaratnya harus memberikan review terhadap posting yang saya sebut di atas, ya... saya tulis apa adanya. Karena ini juga untuk perbaikan performa Gudang Peluang Bisnis.

Jujur itu lebih baik diutarakan demi kebaikan bersama. Saya pribadi berharap Gudang Peluang Bisnis dapat mencapai tujuannya, dan sebaliknya admin blog Gudang Peluang Bisnis dapat terus menjalin kerja sama link exchange dengan blog ini. Jadi, hubungan saling menguntungkan tercipta dari kerja sama ini. Tidak ada kekuatan untuk saling membangun, yang dihasilkan tanpa adanya kerja sama yang baik.

Nah... buat sobat pembaca yang memiliki blog atau website dan ingin bertukar link dengan blog Gudang Peluang Bisnis, bisa langsung mengakses halaman link exchange Gudang Peluang Bisnis. Ada bonus bagi mitra link exchange hingga akhir Maret 2013. Buruan! Kesempatan terbatas.

Today quote : "establish a good working relationship must be based on honesty and openness in giving and receiving feedback. Because each input is its corrective guidance to change for the better" that's mean membangun hubungan kerja sama yang baik harus dilandasi kejujuran dan keterbukaan dalam memberi dan menerima masukan. Karena setiap masukan yang sifatnya korektif adalah pedoman untuk berubah ke arah yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar