Jumat, 20 April 2012

Belajar Internet Marketing

Anda memiliki minat terhadap marketing? Maka cobalah untuk menggeluti dunia Internet Marketing!

Anda akan mendapatkan pengalaman yang amazing ketika terjun di dunia Internet Marketing. Karena Internet Marketing memberikan pengalaman yang tidak diperoleh di offline marketing atau pemasaran konvensional. Pengalaman Internet Marketing berkembang dengan cepat seiring dengan kecepatan pembaruan teknologi internet. Inilah yang memacu para internet marketer untuk selangkah lebih maju dibandingkan offline marketer.

Namun untuk memperoleh pengalaman amazing, seorang internet marketer harus bertindak secara efektif. Kenapa demikian?

Karena seorang marketer pada intinya melakukan usaha pemasaran dengan biaya yang seekonomis mungkin, namun hasil dari usahanya tersebut dapat berdampak besar terhadap calon pembeli atau konsumen. Oleh karena itu seorang Internet marketer harus memiliki ilmu Internet Marketing yang mumpuni agar dapat mengatur strategi pemasaran yang efektif. Bagaimana mendalami ilmu Internet Marketing?

Ada dua cara untuk mendalami ilmu internet marketing, yaitu trial error dan mengikuti kursus Internet Marketing. Kedua pilihan ini bisa anda sesuaikan dengan passion anda. Bila anda suka dengan trial error maka anda cukup menyerap materi secukupnya dari sumber - sumber yang anda percaya, kemudian menerapkan ilmu yang anda peroleh dengan hasil yang belum terjamin keberhasilannya.

Pilihan yang pertama ini memang dapat menghemat biaya belajar, akan tetapi biaya operasional yang dikeluarkan tidak sebanding dengan income yang didapatkan. Bisa saya analogikan dengan bisnis Franchise, biaya yang dikeluarkan sebanding dengan income yang didapatkan karena sistem bisnis yang ditawarkan telah teruji keberhasilannya dan ditawarkan pada mitra bisnis yang berminat.

Tentu akan berbeda jika anda memulai bisnis dengan membangun sistem dari nol, maka akan banyak biaya untuk memperbaiki kegagalan hingga mencapai kesuksesan. Cara ini bisa jadi cocok untuk anda yang suka dengan tantangan, namun sangat tidak saya sarankan untuk anda yang suka dengan hasil. Karena anda yang berorientasi pada hasil, mungkin tidak sabaran dengan proses menuju sukses yang berliku liku.

Begitu pula dengan belajar Internet Marketing. Bagi anda yang berorientasi pada hasil, lebih baik anda memilih untuk menginvestasikan waktu, biaya dan pikiran anda untuk mendalami ilmu Internet Marketing dengan kursus. Mengapa harus mengikuti kursus?

Pertama, kurikulum yang terstruktur mulai dari nol sampai mahir disajikan untuk anda. Anda tinggal mengikuti panduan yang diberikan oleh tutor sekaligus mempraktekkannya. Hasil dari praktek bisa anda ukur tingkat keberhasilannya. Bila anda merasa pencapaian anda positif, maka lanjutkan pada materi tingkat lanjut hingga anda menjadi ahli di bidang Internet Marketing.

Kedua, melatih kesabaran dan keuletan anda. Ketika anda mampu untuk mengendalikan hasrat untuk cepat - cepat menikmati hasil belajar, maka anda akan menemukan hal - hal yang tidak pernah anda temui ketika anda tergesa - gesa. Bisa jadi, kunci rahasia Internet Marketing anda temukan ketika anda dengan sabar dan tekun mempraktekkan ilmu yang diperoleh dari kursus Internet Marketing.

Ketiga, jaminan sukses jika anda tekun dan konsisten. Ketekunan dan konsistensi anda dalam mendalami ilmu Internet Marketing melalui kursus, dapat mengantarkan anda pada kesuksesan. Kesuksesan yang bagaimana? Tentunya sukses meraih income yang diharapkan. Dengan usaha yang kontinyu dan terukur, anda akan mendapatkan hasil jerih payah selama mendalami ilmu Internet Marketing.

Keempat, menghemat waktu dan biaya yang anda keluarkan. Karena ilmu yang diajarkan bersumber dari pengalaman para ahli Internet Marketing. Coba anda bayangkan, ketika anda mendapatkan 80% income dari 20% investasi untuk kursus Internet Marketing! Maka anda akan bersyukur telah diberikan pilihan yang memudahkan anda menuju sukses.

Kelima, anda fokus pada satu ide untuk dijalankan. Ketika anda mendalami Internet Marketing, anda akan menemukan informasi yang berlimpah. Baik itu peluang usaha maupun ilmu Internet Marketing. Namun dengan mengikuti kursus, anda tidak akan merasa bingung untuk menyeleksi peluang mana yang akan anda jalankan dan ilmu apa yang akan anda gunakan.

Kelima alasan inilah yang dapat saya kemukakan untuk anda, yang saat ini tengah bersemangat untuk mendalami Internet Marketing. Untuk memberikan wawasan yang mencerahkan, dan untuk mengantarkan anda menuju sukses. Salam...

0 komentar:

Posting Komentar