Sabtu, 21 April 2012

80% Kesuksesan Internet Marketing Ada Pada 20% Investasi Anda!

Bicara prinsip pareto, tidak hanya bisnis offline yang cocok menerapkannya. Internet marketing sebagai salah satu aktivitas bisnis, juga cocok untuk diterapkan prinsip tersebut. Dimana letak cocoknya?

Seperti yang telah saya sampaikan dalam tulisan saya yang berjudul "5 Fakta Tentang Belajar Internet Marketing", pada intinya untuk meraih sukses income dari Internet Marketing anda harus memiliki strategi yang mumpuni dan untuk itu anda harus mendalami ilmu internet marketing.

Untuk mendalami ilmu internet marketing, anda dapat memilih melakukan trial dan error atau mengikuti kursus internet marketing. Kedua pilihan ini bisa anda pelajari pada tulisan saya yang berjudul "Tips Belajar Internet Marketing".

Setelah memahami maksud prinsip pareto seperti yang telah saya uraikan, maka tidak ada jalan lain untuk lekas meraih sukses internet marketing dengan belajar secara terarah melalui kursus. Mengapa harus kursus?

Karena kursus memiliki kelebihan yang tidak diperoleh dengan cara trial dan error,

Pertama, kursus memiliki kurikulum yang terstruktur dan terukur output belajarnya. Saya ambil contoh Asian Brain, kursus e-class pertama di Indonesia dengan kurikulum yang terstruktur dan berkembang sehingga orang yang belajar dapat terarah dan mampu mengatasi kendala internet marketing.

Kedua, kursus memiliki target waktu yang jelas. Karena materi yang disajikan telah didesain sedemikian rupa sehingga para peserta kursus dapat mengukur kapan harus menyelesaikan waktu belajarnya dan siap action internet marketing.

Ketiga, kursus mencetak lulusan yang berpotensi menjadi komunitas dan jaringan internet marketer. Walaupun berawal dari dunia maya atau online, para alumni kursus yang terikat secara emosional dapat menjalin silaturahmi dan kerja sama melalui kopi darat. Dari komunitas itulah, para internet marketer dapat berbagi pengalaman untuk mengembangkan kemampuan internet marketing.

Keempat, kursus bukan ilmu coba - coba. Karena ilmu yang diterapkan adalah ilmu yang terbukti keberhasilannya dan senantiasa dikembangkan oleh tutor. Dengan demikian, peserta bisa mengevaluasi hasil belajarnya dengan berpijak pada keberhasilan internet marketer yang membagikan pengalamannya.

Kelima, dengan mengikuti kursus anda terbantu 80% dalam mengembangkan ide bisnis internet marketing. Tanpa banyak janji - janji atau bualan - bualan yang biasanya ditawarkan oleh e-book program cepat kaya atau populer dengan HYIP (High Yield Invesment Program), kursus lebih nyata dalam menghantarkan anda menuju sukses internet marketing.

Inilah 5 kelebihan kursus internet marketing yang membedakan dengan e-book program cepat kaya. Lebih nyata hasil belajarnya dan mampu mencetak seorang internet marketer yang ulet. Karena internet marketer yang ulet lebih tahan banting dibandingkan internet marketer yang instan. Jadi, lebih baik anda menjadi interenet marketer yang ulet bukan?

0 komentar:

Posting Komentar