Selasa, 28 Januari 2014

Memilih Kursus Website Itu Gimana Sih? Ini Tips Yang #4

Selamat siang sobat pembaca Blog Mas Nugroho!

Kembali lagi dalam seri artikel "Memilih Kursus Website Itu Gimana Sih?". Pada kesempatan ini, saya mencoba berbagi pengalaman seputar kursus website. Mengingat keahlian ini adalah investasi emas untuk menangkap peluang bisnis online, maka jangan sampai anda salah memilih tempat kursus website. Karena salah memilih akan mempengaruhi hasil belajar anda. Tentunya sobat pembaca Blog Mas Nugroho tidak ingin mengalami hal ini kan?

Tips yang keempat ini sebenarnya merupakan tips tambahan, karena ketiga tips memilih kursus website yang saya ulas sebelumnya sudah cukup untuk menentukan kebutuhan anda akan kursus website. Tips ini menjadi penting mengingat tidak semua penyedia kursus website memiliki kelengkapan yang satu ini. Tips ini adalah memilih tempat kursus website yang memiliki sertifikasi internasional. Tempat kursus yang memiliki kelengkapan ini dapat menjamin kualitas hasil pembelajarannya.

Manfaat tips ini sangat membantu apabila anda membutuhkan tempat kursus yang diakui secara internasional. Tidak ada bedanya dengan perguruan tinggi, ketika memiliki nilai akreditasi terbaik maka reputasinya diakui oleh dunia kerja. Kenapa begitu? Karena nilai akreditasi atau sertifikasi menunjukkan bahwa tempat kursus tersebut memiliki standar hasil pembelajaran yang dibutuhkan oleh dunia kerja. Kalaupun anda tidak bertujuan untuk bekerja selepas kursus, reputasi ini akan mempengaruhi kualitas dan kompetensi jasa anda.

Anda dapat melakukan tips yang keempat ini ketika dalam tahap pencarian informasi. Anda bisa mendatangi langsung kantor tempat kursus website yang terdekat dan menanyakan informasi mengenai kelengkapan sertifikat tadi. Kalau anda tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, anda bisa mempertimbangkan untuk mencari alternatif kursus website yang lain. Kalau pun anda mendesak harus memilih tempat kursus tersebut, keputusan kembali kepada anda sebagai calon peserta kursus.

Dengan melakukan tips ini, anda akan mendapatkan tempat kursus sesuai harapan yaitu memiliki sertifikat internasional di bidangnya. Sehingga investasi anda untuk kursus website tidak akan terbuang percuma hanya karena merasa tidak sreg dengan tempat kursus tersebut. Kenapa kok tidak sreg? Karena tempat kursus tersebut jauh dari berkualitas dan tidak memberikan nilai lebih kepada para pesertanya. Apakah anda ingin tempat kursus yang memberikan nilai lebih? Tentu ingin dong...

Masih ada satu tips lagi yang akan hadir di hadapan sobat pembaca Blog Mas Nugroho. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya... Sampaikan komentar anda atau berbagi pengalaman tentang kursus website. Siapa yang tahu, kalau komentar atau pengalaman anda dapat memberikan inspirasi buat sobat pembaca yang lain? Dan sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat sebanyak mungkin bagi sesama. Bersama blog Mas Nugroho, mari berbagi manfaat!

0 komentar:

Posting Komentar