Minggu, 26 Januari 2014

Memilih Kursus Website Itu Gimana Sih? Ini Tips Yang #2

Jumpa lagi agan n sista... Kabar baik tentunya. Penulis blog Mas Nugroho melanjutkan kembali ulasan tentang "Memilih Kursus Website, Gimana Sih?". Ulasan singkat ini semoga bermanfaat, khususnya buat para calon peserta kursus website. Kalau dirasa kurang bermanfaat, maka sobat pembaca sekalian boleh menghentikan membaca artikel ini.

Tips kedua dan yang penting untuk dilakukan dalam memilih tempat kursus website adalah memilih tempat kursus yang menyediakan trial class. Trial class atau bahasa kerennya pre class adalah kelas uji coba dimana tempat kursus website memberikan materi perkenalan kepada calon peserta kursus website. Tips ini perlu dilakukan untuk mengetahui gambaran singkat pembelajaran yang berlaku di tempat kursus tersebut.

Manfaat mengikuti trial class adalah mendapatkan penawaran terbaik dari tempat kursus. Umumnya para pengelola tempat kursus memberikan penawaran terbaiknya saat merekrut calon peserta kursus website melalui trial class. Agan n sista bisa memanfaatkan kesempatan mengikuti trial class karena biasanya digratiskan. Kalau kualitas layanan yang diberikan saat trial class bagus, agan n sista bisa memutuskan untuk mengikuti kelas reguler.

Tips ini sangat menguntungkan calon peserta kursus website karena mereka dapat mencoba gratis layanan yang diberikan oleh tempat kursus website. Setelah mencoba gratis, para calon peserta dapat menilai dan memutuskan untuk melanjutkan ke kelas reguler atau tidak. Dengan begitu, para peserta yang telah memutuskan untuk lanjut ke kelas reguler tidak akan menyesal dan bersemangat untuk mengikuti materi pembelajaran.

Agan n sista dapat melakukan tips ini untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh tempat kursus website. Jangan malu untuk bertanya atau meminta informasi trial class jika tempat kursus yang anda datangi tidak mengiklankan trial class. Kalau tempat kursus website itu tidak merespon baik permintaan anda, maka agan n sista berhak untuk memilih tempat kursus yang lain.

Info mengenai trial class bisa langsung ditanyakan ke tempat kursus website. Kalau pihak pengelola tidak memberikan informasi yang memuaskan, maka anda bisa menyimpulkan bagaimana kualitas layanan di tempat kursus tersebut. Kalau pihak pengelola merespon baik pertanyaan agan n sista, maka ada harapan bahwa tempat kursus tersebut akan memberikan layanan sepenuh hati.

Dengan melakukan tips yang kedua ini, agan n sista bisa merasakan langsung suasana pembelajaran di tempat kursus website. Selain itu anda juga bisa menilai bagaimana cara tutor menyampaikan materi. Apabila agan n sista merasa kesulitan untuk memahami materi trial class, bisa dipastikan bahwa kualitas tutor yang mengajar di tempat kursus website tersebut kurang baik.

Cara melakukan tips yang kedua ini bisa agan n sista terapkan untuk mempertimbangkan tempat kursus website yang terbaik. Kalau tempat kursus tersebut menyediakan trial class, maka kesempatan buat anda untuk mencoba. Kalau pihak pengelola tempat kursus website tidak menyediakannya bagaimana? Mari kita diskusikan bersama melalui komentar blog Mas Nugroho di bawah posting artikel ini

0 komentar:

Posting Komentar