Sabtu, 04 Mei 2013

Macam Macam Usaha Rumahan Ala Blog Mas Nugroho

Macam macam usaha rumahan yang berkembang di lingkungan sekitar kita mengindikasikan bahwa masyarakat semakin kreatif dalam menangkap peluang usaha. Pada artikel kali ini, Blog Mas Nugroho bekerja sama dengan Gudang Peluang Bisnis untuk menyajikan informasi macam macam usaha rumahan ini ke hadapan pembaca Blog Mas Nugroho. Kerja sama ini juga dirintis bersama puluhan blog lainnya yang tergabung dalam jaringan blog mas nugroho.
Gudang Peluang Bisnis mengamati fenomena usaha rumahan sebagai kekuatan ekonomi kerakyatan yang mampu bersinergi dengan perusahaan bermodal besar. Keharusan untuk menggandeng usaha rumahan sebagai pemasok bahan baku hingga produk jadi, menjadi daya tawar usaha rumahan untuk mensejajarkan diri sebagai pelaku utama perekonomian. Macam macam usaha rumahan pun menjadi indikator keberhasilan perekonomian.

Sejalan dengan hasil pengamatan itu, Gudang Peluang Bisnis memiliki gagasan untuk mengulas macam macam usaha rumahan yang prospektif untuk dijalankan oleh masyarakat yang ingin menjalankan usaha. Ulasan ini akan dipublikasikan secara masif melalui kerja sama bersama puluhan blog yang tergabung dalam jaringan blog mas nugroho. Salah satu blog yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Blog Mas Nugroho.
Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan ulasan macam macam usaha rumahan dapat tersebar dengan cepat ke jagad internet sehingga bisa dibaca oleh para pencari informasi macam macam usaha rumahan yang berduyun - duyun mendatangi mesin pencari Google. Dengan begitu, macam macam usaha rumahan dapat menginspirasi banyak orang untuk menjalankan usaha.


1 komentar: