Sabtu, 11 Mei 2013

Artikel Bros Murah Ini Ramah Mesin Pencari

Maksudnya gan? Memang ada ya, artikel yang ramah mesin pencari? Kalau memang ada, kayak gimana sih bentuknya? Pasti juragan bros cantik dan murah pengen bikin pembaca blog etalase bisnis affiliate marketing penasaran. Kasih tau donk gan! Biar pembaca blog tahu dan ngga’ penasaran...

Sori ya... udah bikin pembaca blog jadi penasaran. Untuk menjawab rasa penasaran itu, juragan bros cantik dan murah bekerja sama dengan admin blog mas nugroho untuk mengulas tentang “artikel yang ramah mesin pencari”. Kalau pembaca blog sudah tahu, bisa segera menerapkannya dalam kegiatan blogging.

Artikel yang ramah mesin pencari adalah artikel yang dipublikasikan di website atau blog dan dalam waktu relatif singkat terindeks oleh mesin pencari. Maksudnya, mesin pencari melakukan deteksi terhadap artikel dengan cepat dan menempatkannya di urutan teratas hasil pencarian. Proses peng-indeks-an artikel itu dipengaruhi berbagai faktor, salah satunya backlink.

Artikel yang ramah mesin pencari memiliki struktur penulisan yang unik. Penempatan kata kunci yang telah ditandai dengan cetak tebal, miring atau garis bawah di paragraf awal merupakan ciri khas artikel ini. Selain itu, kata kunci tadi juga disisipkan backlink atau biasa diistilahkan anchor teks. Mengapa harus paragraf awal? Kenapa tidak di sembarang paragraf?

Sederhana jawabannya, yaitu mesin pencari melakukan deteksi terhadap paragraf awal dalam sebuah artikel. Logikanya, di paragraf awal merupakan tempat meletakkan ide pokok dari keseluruhan konten artikel. Dalam struktur bahasa Indonesia, peletakan ide pokok di paragraf awal bukan merupakan hal yang baru. Jadi, tidak sulitlah... untuk mengaplikasikannya.

Contoh artikel yang ramah mesin pencari bisa anda baca dalam tulisan ini. Unsur kata kunci bros cantik dan murah yang dibidik, ditandai dengan cetak tebal di paragraf awal dan disisipkan backlink menuju toko online bros cantik dan murah yang jual bros bunga. Nah, jelas kan... contoh yang penulis berikan? Sekarang anda bisa aplikasikan dalam menulis konten artikel blog anda. Ikuti kelanjutan ulasan menarik lainnya di blog mas nugroho ya...

1 komentar: