Kamis, 31 Maret 2016

Seri 1 Facebook Marketing - 5 Komponen List Building Facebook

Salah satu manfaat Facebook untuk online marketing seperti yang dijelaskan dalam artikel  blog Direktori Grosir Online berjudul 5 Manfaat Facebook untuk Online Marketing adalah list building. Seperti apa cara list building menggunakan Facebook? Topik inilah yang akan penulis uraikan dalam artikel 5 Komponen List Building Facebook.

Pada bagian pertama dari seri artikel 5 Komponen List Building Facebook ini, sahabat pembaca blog Mas Nugroho inc akan mengetahui lima komponen penting list building menggunakan Facebook. Setelah mengetahui komponen-komponen tersebut, sahabat pembaca blog Mas Nugroho inc dapat melanjutkan belajar list building Facebook dengan menonton video Facebook Domination V 3.0 yang telah digunakan sebagai sumber referensi oleh banyak newbie.

Kelima komponen itu adalah nama, usia, gender, lokasi, dan riwayat pendidikan. Dari kelima komponen ini, anda dapat membidik target pasar yang sesuai dengan rencana pemasaran Facebook (Facebook marketing) untuk produk bisnis anda. Dengan kombinasi pembelajaran Facebook Domination V 3.0, anda dapat melakukan list building menggunakan media sosial Facebook dengan mudah.

Facebook Domination V3 468x60

Komponen #1 Nama

Nama sangat penting dalam berinteraksi. Menyebut nama teman anda dengan benar akan menyenangkan hati teman anda. Hal ini berlaku juga dalam bisnis, yang menyangkut interaksi antara anda sebagai penjual dengan calon pembeli atau pelanggan. Jika anda bisa menyebut nama mereka dengan benar, anda akan lebih mudah untuk berinteraksi lebih akrab lagi.

Bagaimana menggunakan data nama teman jejaring akun Facebook untuk keperluan marketing? Ternyata ada beberapa cara yang dapat memuluskan interaksi anda dengan calon pembeli atau pelanggan, yaitu dengan memberikan perhatian yang tulus dan sepenuh hati. Anda bisa mengucapkan selamat ulang tahun, menyapa lewat chat, atau mengirim gift yang banyak tersedia di internet.

Dengan berinteraksi dan menyebut nama calon pembeli atau pelanggan dengan benar secara berulang-ulang, mereka akan terbuka kepada anda dan memberikan kepercayaan kepada anda untuk memberikan solusi-solusi atas permasalahan yang mereka hadapi. Dalam solusi tersebut anda dapat menyisipkan penawaran produk bisnis anda sebagai solusi, sehingga mereka mau membeli dari anda.

Itulah uraian singkat komponen list building pertama. Silahkan anda aplikasikan pengetahuan dalam artikel 5 Komponen List Building Facebook ini untuk mencapai tujuan pemasaran Facebook (Facebook marketing) produk bisnis anda. Sangat disarankan untuk mendalami facebook marketing lewat video tutorial facebook domination v 3.0, agar ilmu facebook marketing anda semakin mantap.

Sekian dulu pembahasan tentang facebook marketing kali ini. Sahabat pembaca blog Mas Nugroho inc bisa mem-bookmark URL blog ini untuk memudahkan apabila berkunjung kembali. Apabila dirasa bermanfaat, anda bisa membagikan tautan artikel ini di akun media sosial anda. Anda juga dipersilahkan mencantumkan tautan melalui kolom komentar agar posting artikel terbaik anda juga bisa dinikmati oleh sahabat pembaca blog Mas Nugroho inc.

0 komentar:

Posting Komentar