Selasa, 20 Mei 2014

Bagaimana Membangun Jaringan Pemasaran e-Miracle

Salah seorang anggota jaringan pemasaran e-miracle saya menanyakan, bagaimana cara membangun jaringan pemasarannya?

Selama ini dia baru sebatas menjual produk kesehatan e-miracle dan puas dengan keuntungan yang diperolehnya dari hasil penjualan. Namun lambat laun ia merasakan bahwa tanpa adanya pembeli, dia tidak memperoleh pemasukan. Setelah berkonsultasi dengan saya, baru dia paham pentingnya membangun jaringan pemasaran untuk memperoleh passive income.

Nah... setelah dia memahami cara membangun jaringan pemasaran dalam aturan keanggotaan e-miracle quantum system, dia mulai merekrut anggota jaringan pemasarannya. Kebetulan pelanggannya cukup banyak dan loyal, sehingga terbuka peluang untuk merekrut mereka menjadi anggota. Dengan cara apa dia merekrut anggota e-miracle quantum system? Tidak lain adalah rekrutmen melalui pendaftaran online.


Sistem pendaftaran online yang digunakan adalah JoinSyariah.com yang merupakan perwakilan resmi e-miracle quantum system. Melalui JoinSyariah.com, terdapat kemudahan dalam proses registrasi, pembayaran, konfirmasi dan aktvasi keanggotaan.



Proses pendaftaran melalui JoinSyariah.com relatif cepat, dengan ketentuan proses pembayaran dan konfirmasi dilakukan dalam 1 x 24 jam. Dengan kemudahan ini, sponsor dapat merekrut anggota jaringan pemasarannya hanya dengan mempromosikan web replika JoinSyariah.com

Selain promosi web replika JoinSyariah.com, sponsor dapat melakukan silaturahmi, baik melalui pertemuan maupun kunjungan pribadi. Targetnya adalah memberikan edukasi tentang manfaat e-miracle quantum system dan produk kesehatannya, kemudian mengajak bergabung dengan keanggotaan e-miracle quantum system. Sasaran silaturahmi bisa dimulai dari lingkup terdekat yaitu keluarga dan rekan kerja.

Memang tidak mudah mengajak orang untuk membangun jejaring, karena masalah yang umum dihadapi oleh para sponsor adalah penolakan. Penolakan ini bisa ditentukan oleh kemampuan meyakinkan orang lain agar mau bergabung secara sukarela. Kalau sponsor berhasil meyakinkan orang itu untuk bergabung, maka penolakan dapat diatasi dengan baik. Apa yang membuat orang bergabung secara sukarela?

Agar orang bergabung secara sukarela, maka pendekatan yang digunakan adalah persuasi. Persuasi ini dapat diterapkan dalam kondisi keakraban, yang bisa menggerakkan orang lain tanpa harus memaksa. Kalau orang lain tidak merasa terpaksa, maka tidak akan terjadi penolakan ketika sponsor merekrut anggota baru. Hasilnya, rekrutmen akan menghasilkan anggota yang memiliki passion atau semangat untuk lebih produktif.

Itulah prinsip yang harus dipegang oleh anggota e-miracle. Dengan jargon ajak, rawat dan uswatun hasanah yang dinasehatkan oleh ustadz Yusuf Mansur, maka pendekatan di atas merupakan bagian awal dari upaya membangun jaringan pemasaran e-miracle. Tugas selanjutnya yang penting untuk dilakukan adalah merawat anggota jaringan, dengan kegiatan gathering dalam memelihara kebersamaan. Yang terakhir adalah uswatun hasanah sebagai pemimpin, yang memberikan teladan terbaik dalam beribadah dan menjalankan bisnis secara islami.

Pada akhirnya, anggota jaringan saya ini meraih pencapaian yang luar biasa! Selain jaringan yang luas dan solid, dia melakukan syiar Islam dengan mengajak anggota jaringannya mengikuti kajian yang mengupas materi dari buku-buku ustadz Yusuf Mansur dan kuliah online yang dikelola beliau. Dengan syiar tersebut, rezekinya mengalir tanpa pernah diduga. Siapakah dia?

Orang dalam kisah sukses ini adalah Anda. Ya, Anda! Siapa lagi kalau bukan Anda? Bukankah Anda ingin sukses? Lalu kenapa tidak Anda wujudkan? Klik JoinSyariah.com segera!

bisnis yusuf mansur asli bersama joinsyariah.com

0 komentar:

Posting Komentar