Rabu, 24 April 2013

Bros Cantik Dan Murah Berbagi Tips [Review]






Artikel bros cantik dan murah merajalela di jagad internet! Salah satu kata kunci yang dibidik toko online yang jual bros ini adalah jual bros. Pemilihan kata kunci ini merupakan strategi Search Engine Optimization (SEO) yang sangat penting dilakukan dalam pemasaran toko online spesialis bros akrilik ini. Memang seberapa pentingkah SEO terhadap pemasaran toko online?


SEO memegang peran penting dalam pemasaran toko online. Salah satu target search engine optimization adalah menempatkan sebuah website pada urutan teratas hasil pencarian dengan kata kunci yang dibidik. Kata kunci ini merupakan target pasar potensial yang akan mendatangkan income bagi bisnis toko online.

Salah satu strategi SEO bros cantik dan murah adalah menempatkan backlink atau link dari luar toko online, sehingga mesin pencari dapat mengindeks keberadaan toko online. Pada prinsipnya strategi ini mirip rekomendasi yang diberikan orang lain agar toko yang jual bros ini dikenal oleh orang yang mencari produk bros cantik dan murah.

Backlink yang diindeks oleh mesin pencari adalah backlink yang berkualitas. Backlink tersebut berasal dari website yang kredibel atau dipercaya. Website yang dimaksud adalah website yang relevan dengan kata kunci yang dioptimasi oleh bros cantik dan murah. Sedangkan backlink yang disebar secara masal dianggap sebagai SPAM dan berpotensi diabaikan mesin pencari.

Apa yang dilakukan bros cantik dan murah dengan menempatkan backlink pada website yang kredibel tidak lain adalah untuk menghindari cap SPAM yang diberikan oleh mesin pencari. Sedangkan untuk meraih urutan teratas hasil pencarian, toko online bros akrilik ini menempatkan backlink pada website dengan rangking teratas hasil pencarian.

Caranya dengan menulis artikel atau komentar dan menyisipkan backlink dalam bentuk anchor teks. Cara yang diterapkan bros cantik dan murah ini berlaku efektif jika website yang ditempati backlink berstatus do follow dan bukan no follow. Apa maksud kedua istilah tersebut? Toko online spesialis bros akrilik ini akan mengulas secara singkat.

Website do follow adalah website yang mengizinkan mesin pencari untuk mengindeks setiap backlink yang terpasang di website tersebut. Sedangkan no follow berlaku sebaliknya, yaitu mesin pencari tidak diizinkan untuk mengindeks backlink, sehingga tidak berdampak pada peningkatan rangking hasil pencarian. Untuk memasang backlink di website do follow, anda bisa menggunakan tips ini.

Mencari daftar social bookmark do follow di mesin pencari dengan mengetikkan kata kunci “daftar social bookmark do follow” pada kolom pencarian. Setelah mendapatkannya, anda daftarkan URL website anda dengan cara submit URL. Hasilnya akan tampil di website tersebut dan dilihat pengunjung. Lakukan maksimal lima kali dalam sehari, dengan website yang berbeda.

Dengan menjalankan tips tersebut secara konsisten, insya Allah website anda akan meraih urutan teratas hasil pencarian dalam waktu yang relatif singkat. Masih ada tips Search Engine Optimization (SEO) yang dibagikan oleh bros cantik dan murah. Jadi, ikuti updatenya dengan like facebook page bros bunga handmade. Ditunggu lho...


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Posting Komentar