Selasa, 03 Mei 2011

Semangat Nasionalisme Pendidikan bersama Iklan Bisnis Indonesia

Tepat 2 Mei 2011 bangsa Indonesia memperingati hari Pendidikan Nasional. Bersama momentum bersejarah tersebut, Iklan Bisnis Indonesia hadir menyemarakkan Indonesia!

Iklan Bisnis Indonesia sebagai embrio bisnis layanan media promosi online mengawali kiprahnya, memberikan pelayanan media promosi kepada para pebisnis online Indonesia. Dalam menghadapi dominasi media promosi global yang telah meraup keuntungan besar dari bangsa Indonesia, maka diperlukan media promosi yang dapat mengimbangi dominasi tersebut.

Berbekal visi 1st simply promotion media in Indonesia, memacu semangat pengelola Iklan Bisnis Indonesia untuk senantiasa berinovasi. Dengan core services iklan baris gratis, pengelola berupaya memberikan kemudahan bagi customer, sehingga tercipta hubungan kerja sama bisnis yang saling menguntungkan antara Iklan bisnis indonesia dengan customer.

Fascilitating services yang kami berikan meliputi berbagai item produk iklan premium. Dengan standar mutu pelayanan dan harga yang ekonomis, para pebisnis online dapat berpromosi tanpa harus bingung menganggarkan biaya besar untuk promosi. Di Iklan Bisnis Indonesia, kami memiliki prinsip layanan 100% hemat, 100% keuntungan dan 100% anti mahal. Jadi, kami berani bersaing dengan media promosi lainnya.

Supporting services Iklan Bisnis Indonesia meliputi program-program customer care, sehingga customer merasa seperti bagian yang tak terpisahkan dari Iklan Bisnis Indonesia. Inilah yang kami cita-citakan. Kebersamaan dalam mewujudkan sukses bisnis!

Anda bisa mengetahui lebih lengkap informasi mengenai Iklan Bisnis Indonesia melalui update status facebook Iklan Bisnis Indonesia dan official blogs yang mempublikasikan review Iklan Bisnis Indonesia mulai tanggal 3 sampai dengan 7 Mei 2011. Jadi, jangan sampai terlewatkan...

Best regards,

Marketing Division Iklan Bisnis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar