Sabtu, 11 Mei 2013

Artikel Bros Murah Ini Ramah Mesin Pencari

Maksudnya gan? Memang ada ya, artikel yang ramah mesin pencari? Kalau memang ada, kayak gimana sih bentuknya? Pasti juragan bros cantik dan murah pengen bikin pembaca blog etalase bisnis affiliate marketing penasaran. Kasih tau donk gan! Biar pembaca blog tahu dan ngga’ penasaran...

Sori ya... udah bikin pembaca blog jadi penasaran. Untuk menjawab rasa penasaran itu, juragan bros cantik dan murah bekerja sama dengan admin blog mas nugroho untuk mengulas tentang “artikel yang ramah mesin pencari”. Kalau pembaca blog sudah tahu, bisa segera menerapkannya dalam kegiatan blogging.

Artikel yang ramah mesin pencari adalah artikel yang dipublikasikan di website atau blog dan dalam waktu relatif singkat terindeks oleh mesin pencari. Maksudnya, mesin pencari melakukan deteksi terhadap artikel dengan cepat dan menempatkannya di urutan teratas hasil pencarian. Proses peng-indeks-an artikel itu dipengaruhi berbagai faktor, salah satunya backlink.

Artikel yang ramah mesin pencari memiliki struktur penulisan yang unik. Penempatan kata kunci yang telah ditandai dengan cetak tebal, miring atau garis bawah di paragraf awal merupakan ciri khas artikel ini. Selain itu, kata kunci tadi juga disisipkan backlink atau biasa diistilahkan anchor teks. Mengapa harus paragraf awal? Kenapa tidak di sembarang paragraf?

Sederhana jawabannya, yaitu mesin pencari melakukan deteksi terhadap paragraf awal dalam sebuah artikel. Logikanya, di paragraf awal merupakan tempat meletakkan ide pokok dari keseluruhan konten artikel. Dalam struktur bahasa Indonesia, peletakan ide pokok di paragraf awal bukan merupakan hal yang baru. Jadi, tidak sulitlah... untuk mengaplikasikannya.

Contoh artikel yang ramah mesin pencari bisa anda baca dalam tulisan ini. Unsur kata kunci bros cantik dan murah yang dibidik, ditandai dengan cetak tebal di paragraf awal dan disisipkan backlink menuju toko online bros cantik dan murah yang jual bros bunga. Nah, jelas kan... contoh yang penulis berikan? Sekarang anda bisa aplikasikan dalam menulis konten artikel blog anda. Ikuti kelanjutan ulasan menarik lainnya di blog mas nugroho ya...

Sabtu, 04 Mei 2013

Macam Macam Usaha Rumahan Ala Blog Mas Nugroho

Macam macam usaha rumahan yang berkembang di lingkungan sekitar kita mengindikasikan bahwa masyarakat semakin kreatif dalam menangkap peluang usaha. Pada artikel kali ini, Blog Mas Nugroho bekerja sama dengan Gudang Peluang Bisnis untuk menyajikan informasi macam macam usaha rumahan ini ke hadapan pembaca Blog Mas Nugroho. Kerja sama ini juga dirintis bersama puluhan blog lainnya yang tergabung dalam jaringan blog mas nugroho.
Gudang Peluang Bisnis mengamati fenomena usaha rumahan sebagai kekuatan ekonomi kerakyatan yang mampu bersinergi dengan perusahaan bermodal besar. Keharusan untuk menggandeng usaha rumahan sebagai pemasok bahan baku hingga produk jadi, menjadi daya tawar usaha rumahan untuk mensejajarkan diri sebagai pelaku utama perekonomian. Macam macam usaha rumahan pun menjadi indikator keberhasilan perekonomian.

Sejalan dengan hasil pengamatan itu, Gudang Peluang Bisnis memiliki gagasan untuk mengulas macam macam usaha rumahan yang prospektif untuk dijalankan oleh masyarakat yang ingin menjalankan usaha. Ulasan ini akan dipublikasikan secara masif melalui kerja sama bersama puluhan blog yang tergabung dalam jaringan blog mas nugroho. Salah satu blog yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Blog Mas Nugroho.
Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan ulasan macam macam usaha rumahan dapat tersebar dengan cepat ke jagad internet sehingga bisa dibaca oleh para pencari informasi macam macam usaha rumahan yang berduyun - duyun mendatangi mesin pencari Google. Dengan begitu, macam macam usaha rumahan dapat menginspirasi banyak orang untuk menjalankan usaha.


Kamis, 02 Mei 2013

Cinta Kerja Harmoni Bersama Bros Cantik Dan Murah

Cinta Kerja dan Harmoni menjadi spirit toko online bros cantik dan murah dalam kampanye pemasarannya. Kampanye ini menjadi bagian dari brand positioning toko online bros cantik dan murah yang memfokuskan core business pada jual beli online bros cantik dan murah.

Cinta merupakan perwujudan kecintaan juragan toko online bros cantik dan murah dalam mengembangkan produk bros cantik dan murah agar dapat dinikmati oleh penggemar aksesoris bros di Indonesia.

Sedangkan Kerja merupakan perwujudan profesionalisme yang telah dan akan terus dibangun oleh segenap keluarga besar toko online bros cantik dan murah dalam melayani penggemar aksesoris bros di Indonesia.

Dan Harmoni adalah keselarasan yang senantiasa menjadi perekat antara toko online bros cantik dan murah dengan penggemar aksesoris bros di Indonesia.


Sabtu, 27 April 2013

Ustad Jefry Al Buchori, Da’i Yang Dicintai Ummat

Kepergian ustad Jefry Al Buchori menjadi perhatian ummat islam di Indonesia, tak terkecuali juragan toko online bros cantik dan murah. Melalui blog mas nugroho inc, juragan toko bros bunga ini menyampaikan duka yang mendalam melalui artikel singkat. Semoga menjadi hikmah bagi kita semua. Berikut testimoni juragan bros akrilik, eksklusif di blog mas nugroho inc.
Terhenyak saya sesaat, setelah menyaksikan berita televisi tentang meninggalnya ustad Jefry Al Buchori. Tidak pernah saya merasakan kehilangan yang begitu mendalam, seperti saat kehilangan anggota keluarga tercinta saat tutup usia. Apakah ini berarti beliau sudah seperti sosok yang saya cintai? Karena begitulah cinta yang disemai karena Allah, setiap muslim seperti memiliki ikatan batin.

Ustad Jefry Al Buchori boleh saja mampir sejenak dalam ingatan saya, karena memang baru – baru ini beliau populer sebagai da’i yang rajin syiar lewat media televisi. Namun kontribusi yang sudah beliau berikan kepada ummat tidaklah sedikit dan bisa dilupakan begitu saja. Gaya da’wahnya yang disukai berbagai kalangan, mulai kawula muda hingga orang tua telah menginspirasi ummat.

Bermunculanlah para da’i muda dengan potensi dan kelebihannya masing – masing. para dai’ semakin percaya diri tampil di hadapan publik yang nota bene telah jauh dari kehidupan ruhiyahnya, karena tenggelam dalam hingar bingar dunia. Para da’i semakin kreatif dan solutif menjawab permasalahan ummat walau baru menyentuh aspek yang ringan dalam kehidupan seorang muslim.

Ustad Jefry Al Buchori memang telah berpulang ke rahmatullah dalam skenario terbaik Allah, yaitu meninggal di hari jum’at yang memiliki banyak keutamaan. Sebagaimana Allah menjemput ajal Ustadzah Yoyoh Yusroh dengan meninggalkan seberkas senyum damai dibalik tragisnya kecelakaan yang dialami beliau. Begitulah Allah memuliakan ummatnya yang sholeh.

Seharusnya, inilah inspirasi yang paling utama. Yaitu berpulang ke kampung akhirat dengan sebaik – baiknya menjemput ajal. Khusnul kotimah... inilah yang kita harapkan di akhir perjalanan hidup kita di dunia. Apalagi ketika Allah menjemput kita dalam keadaan siap dan sedangkan menuntaskan tugas mulia sebagai seorang da’i yang menegakkan kalimatullah di muka bumi. Wallahu’alam bish showab

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un
Artikel blog mas nugroho inc bekerja sama dengan toko online bros cantik dan murah akan mengulas kilas balik perjalanan da’wah ustad Jefry Al Buchori untuk mengambil inspirasi dari prestasi terbaik beliau. “Semoga kontribusi beliau dalam da’wah Islam yang santun dan rahmatan lil ‘alamin dapat diteruskan oleh da’i – da’i berikutnya”, kata Juragan toko bros bunga ini.

Rabu, 24 April 2013

Bros Cantik Dan Murah Berbagi Tips [Review]






Artikel bros cantik dan murah merajalela di jagad internet! Salah satu kata kunci yang dibidik toko online yang jual bros ini adalah jual bros. Pemilihan kata kunci ini merupakan strategi Search Engine Optimization (SEO) yang sangat penting dilakukan dalam pemasaran toko online spesialis bros akrilik ini. Memang seberapa pentingkah SEO terhadap pemasaran toko online?


SEO memegang peran penting dalam pemasaran toko online. Salah satu target search engine optimization adalah menempatkan sebuah website pada urutan teratas hasil pencarian dengan kata kunci yang dibidik. Kata kunci ini merupakan target pasar potensial yang akan mendatangkan income bagi bisnis toko online.

Salah satu strategi SEO bros cantik dan murah adalah menempatkan backlink atau link dari luar toko online, sehingga mesin pencari dapat mengindeks keberadaan toko online. Pada prinsipnya strategi ini mirip rekomendasi yang diberikan orang lain agar toko yang jual bros ini dikenal oleh orang yang mencari produk bros cantik dan murah.

Backlink yang diindeks oleh mesin pencari adalah backlink yang berkualitas. Backlink tersebut berasal dari website yang kredibel atau dipercaya. Website yang dimaksud adalah website yang relevan dengan kata kunci yang dioptimasi oleh bros cantik dan murah. Sedangkan backlink yang disebar secara masal dianggap sebagai SPAM dan berpotensi diabaikan mesin pencari.

Apa yang dilakukan bros cantik dan murah dengan menempatkan backlink pada website yang kredibel tidak lain adalah untuk menghindari cap SPAM yang diberikan oleh mesin pencari. Sedangkan untuk meraih urutan teratas hasil pencarian, toko online bros akrilik ini menempatkan backlink pada website dengan rangking teratas hasil pencarian.

Caranya dengan menulis artikel atau komentar dan menyisipkan backlink dalam bentuk anchor teks. Cara yang diterapkan bros cantik dan murah ini berlaku efektif jika website yang ditempati backlink berstatus do follow dan bukan no follow. Apa maksud kedua istilah tersebut? Toko online spesialis bros akrilik ini akan mengulas secara singkat.

Website do follow adalah website yang mengizinkan mesin pencari untuk mengindeks setiap backlink yang terpasang di website tersebut. Sedangkan no follow berlaku sebaliknya, yaitu mesin pencari tidak diizinkan untuk mengindeks backlink, sehingga tidak berdampak pada peningkatan rangking hasil pencarian. Untuk memasang backlink di website do follow, anda bisa menggunakan tips ini.

Mencari daftar social bookmark do follow di mesin pencari dengan mengetikkan kata kunci “daftar social bookmark do follow” pada kolom pencarian. Setelah mendapatkannya, anda daftarkan URL website anda dengan cara submit URL. Hasilnya akan tampil di website tersebut dan dilihat pengunjung. Lakukan maksimal lima kali dalam sehari, dengan website yang berbeda.

Dengan menjalankan tips tersebut secara konsisten, insya Allah website anda akan meraih urutan teratas hasil pencarian dalam waktu yang relatif singkat. Masih ada tips Search Engine Optimization (SEO) yang dibagikan oleh bros cantik dan murah. Jadi, ikuti updatenya dengan like facebook page bros bunga handmade. Ditunggu lho...


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Minggu, 14 April 2013

Akrilik Yang Dilirik Pengrajin Handicraft

Galeri Bros Cantik Dan Murah
AKRILIK adalah bahan sintetis yang berbentuk lembaran. Akrilik juga akan menjadi elastis jika terkena panas diatas 60 derajat Celcius. Dengan sifat tersebut akrilik sangat baik digunakan untuk pembuatan display ataupun furnitur, misalnya tempat brosur, rak, signage, neon box, showcase, frame bahkan kursi ataupun meja.

Akrilik juga memiliki beberapa ukuran, ketebalan dan aneka warna, sehingga produk yang dihasilkan menjadi menarik dan matching. Para perajin mulai melirik akrilik sebagai bahan accessories dan kerajinan lainnya. Warna yang tak cepat pudar dan bobot ringan menjadi kelebihan bahan akrilik. Namun trend akrilik bisa cepat memudar bila perajin tak kreatif mengembangkan desain.

Akrilik adalah lembaran plastik super keras. Warnanya yang tak cepat pudar serta bobotnya yang ringan menjadi keunggulan akrilik hingga menjadi bahan baku barang kerajinan. Padahal biasanya akrilik hanya dimanfaatkan sebagai pelapis mebel. Namun kini mulai banyak perajin yang menyulapnya menjadi aneka pernak-pernik cantik, seperti kalung dan bunga dan bahan accessories lainnya.

Dari bahan-bahan akrilik berwarna ngejreng alias mencolok, bisa dikreasikan menjadi berbagai macam bross, assesories jilbab, kalung, gelang, tempat air, gelas air minum mineral, tempat buah dan lain-lain. Salah satu kreasi akrilik yang populer saat ini adalah bros bunga yang dirangkai dari manik akrilik. Aksesoris ini diminati oleh kaum hawa yang cenderung menyukai bunga karena nilai filosofi dan estetikanya.

Nah... nilai filosofi bros bunga mencerminkan jati diri wanita yang cantik dan merekah layaknya bunga. Jadi kalau banyak wanita yang menyukai aksesoris ini maka mereka ingin menunjukkan jati diri sebagai seorang wanita. Lha kalau laki – laki suka bros bunga bagaimana tuh?! Eits, jangan salah tafsir dulu, siapa tahu laki – laki memandang dari nilai estetikanya.

Lalu apa sih nilai estetika dari sebuah bros bunga? Yang pasti, bunga adalah obyek ciptaan Allah SWT yang indah dan membuat banyak orang takjub. Korelasinya, bros bunga merupakan ide akan rasa takjub tersebut yang dituangkan dengan sentuhan kreativitas. Dengan demikian wajar, jika laki – laki maupun wanita menyukai bros bunga karena keindahannya.

Trus gimana sih contoh bros bunga? Coba deh maen ke bros cantik dan murah untuk melihat – lihat display bros bunga yang katanya memiliki nilai estetika itu. Nah... setelah itu silahkan pembaca ambil inspirasi dari bros bunga. Ungkapkan inspirasi anda di Facebook Page Bros Bunga Handmade, dengan like terlebih dulu OK!
 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Minggu, 03 Maret 2013

News Update Gudang Peluang Bisnis Tanggal 4 Februari 2013

Update Gudang Peluang Bisnis kali ini mengulas tentang peluang bisnis toko online. Kebetulan blog Mas Nugroho Inc menjalin kerja sama link exchange dengan Gudang Peluang Bisnis, maka sampailah informasi peluang bisnis ini ke hadapan pembaca blog Mas Nugroho Inc. Saya pribadi selaku pengelola blog Mas Nugroho Inc, mendapatkan dobel manfaat sekaligus. Pertama, blog saya mendapatkan backlink dari Gudang Peluang Bisnis dan yang kedua, blog saya mendapatkan konten untuk update blog.

Peluang bisnis toko online merupakan jenis bisnis yang tergolong lama. Dilihat dari pasar bisnis ini, jangkauannya sangat luas. Sehingga strategi pemasarannya pun tergolong umum. Hal ini dibandingkan dengan bisnis yang sejenis, ternyata prospek pasar bisnis ini sangat menjanjikan. Tentu saja untuk memenangkan pasar, calon pebisnis harus siap dengan strategi diferensiasi untuk mengantisipasi kompetisi yang semakin ketat nantinya.

Gudang Peluang Bisnis menyajikan profil bisnis toko online, secara garis besar meliputi tren pasar, kompetitor, dan besarnya peluang yang bisa diambil untuk berinvestasi dalam bisnis toko online. Analisis lebih mendalam bisa pembaca blog Mas Nugroho Inc dapatkan dengan berlangganan majalah digital E-magz Gudang Peluang Bisnis yang terbit setiap tanggal 15, sekali dalam sebulan. Pembaca blog Mas Nugroho Inc bisa mendownload E-magz Gudang Peluang Bisnis di halaman Download Gudang Peluang Bisnis.

Terbitan pertama majalah digital E-magz Gudang Peluang Bisnis akan diluncurkan tanggal 15 Maret 2013. Untuk itu, ikuti perkembangan terkini Gudang Peluang Bisnis dengan berlangganan feed artikel Gudang Peluang Bisnis via Networkedblogs Facebook apps. Kunjungi saja blog Gudang Peluang Bisnis dan follow aplikasi Networkedblogs Facebook apps yang terdapat di sidebar Gudang Peluang Bisnis. Dijamin ndak ada ruginya berlangganan feed artikel Gudang Peluang Bisnis. Kalau dapat bonus iya...

Apalagi jika pembaca blog Mas Nugroho Inc rajin mengunjungi dan berkomentar dalam setiap posting artikel, siap – siap saja mendapat kejutan dari Gudang Peluang Bisnis Awards bagi pembaca blog Mas Nugroho Inc yang rajin berkomentar dan menginspirasi pembaca blog Mas Nugroho Inc lainnya. Apa saja hadiah Gudang Peluang Bisnis Awards? Tunggu tanggal mainnya... Pokoknya follow aplikasi Networkedblogs Facebook apps yang terdapat di sidebar Gudang Peluang Bisnis saja, sudah dapat tiket nominasi Gudang Peluang Bisnis Awards. Buruan...

Ping your blog, website, or RSS feed for Free